Repository

Nilai Nasabah Bank Syariah: Pengaruhnya Custmer Relationship Marketing (CRM) dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah
M. Thamrin
Prosiding (2015) - Manajemen
The Influence of Personality on Career Success and Contextual Performance
M. Thamrin
Prosiding (2012) - Manajemen
Remunaration Program and Leadreship Style Towards Performance (A case Study of Regional water Companies The Province of west Jawa and Banten)
M. Thamrin
Prosiding (2017) - Manajemen
Managing Turn over Intention of Behavior ( A Case study on Employee Financial Service s Industry in Tangerang-Indonesia)
M. Thamrin
Prosiding (2017) - Manajemen
Persepsi Pegawai Terhadap Kepemimipinan Transformasional,Komitmen Organisasi, dan Kepuasan Kerja dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Karyawan
M. Thamrin
Jurnal Nasional (2008) - Manajemen
Strategi Pelatihan dan Pengembangan SDM aparatur Pemerintah
M. Thamrin
Jurnal Nasional (2013) - Manajemen
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Dan Citra Koperasi Terhadap Loyalitas Anggota (Studi Pada Koperasi Simpan Pinjam Di Kota Cirebon)
M. Thamrin
Jurnal Nasional (2007) - Manajemen

1234...10>